Villa Hantu, Benarkah Berhantu?

20.06

Villa Hantu, mendegar namanya saja pasti yang terbayang adalah villa tanpa penghuni yang suram dan kotor. Namun berbeda dengan Villa Hantu yang satu ini, dari villa ini kita bisa melihat pemandangan laut yang sangat indah. Pertama kali saya menemukan tempat ini ketika saya berboncengan dengan motor bersama teman saya untuk menuju pelabuhan Bangsal. Karena diburu waktu, saya tidak sempat mengunjungi tempat ini saat berangkat. AKhirnya saya memutuskan untuk mampir ke Villa Hantu saat pulang dari Gili Trawangan. Tidak ada biaya masuk untuk mengunjungi Villa Hantu. Pengunjung hanya ditarik uang parkir motor sebesar 2ribu rupiah ke anak muda yang berjaga di tempat tersbut. Untuk lokasi pastinya, saya tidak begitu paham, namun jika menuju Pelabuhan Bangsal via Pantai Senggigi, tempat ini mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan. 


Pantai Setangi dari Villa Hantu




Sejatinya Villa Hantu merupakan sebuah bangunan yang belum selesai dibangun karena masalah perijinan. Namun karena pemandangan yang bagus jika dilihat dari tempat ini, maka orang-orang sekitar menjadikan tempat ini sebagai tempat melihat laut dari ketinggian dan tempat yang tepat untuk melihat sunset. Selain itu, keindahan pantai Setangi juga bisa dinikmati dari atas Villa ini.





Jika mengunjungi Pantai Senggigi atau akan menuju Pelabuhan Bangsal, Villa Hantu merupakan tempat yang patut dikunjungi. Selain gratis, pemandangan dari ketinggian di sini merupakan salah satu cara terbaik untuk menikmati keindahan Lombok.

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe