[Itinerary] 15 hari Lombok - Bali - Labuan Bajo

09.53

Akhir-akhir ini saya selalu mendapat pertanyaan dari teman-teman perihal rincian berpergian saya. Jujur, saya bukan orang yang terorganisir dalam membuat rencana perjalanan dan rincian biaya. Biasanya, saya hanya mengawang saja biaya yang saya butuhkan dan tidak terikat dalam jadwal yang khusus.

Namun, teman-teman saya belakangan ini sering bertanya rincian biaya dan detail tempat mana saja yang saya kunjungi selama saya pergi. Jadilah saya malam ini mencoba membuat sebuah itinerary 15 hari perjalanan saya tahun lalu. Itinerary ini saya buat berdasarkan ingatan saya tentang perjalanan kemarin. Mungkin jika ada yang kurang jelas dan ingin ditanyakan, bisa PM saya lewat media sosial atau email saya. Terimakasih :) 


You Might Also Like

0 komentar

Subscribe