Mencari Susu Segar di Cimory

21.58

Cimory, pasti yang terbayang adalah produk yoghurt berbagai rasa yang tersedia di supermarket atau minimarket. Namun ketika saya berkunjung ke Cimory Farm di daerah Bergas, Jawa Tengah, saya menemukan berbagai macam produk olahan susu yang diproduksi oleh Cimory.


Cimory Farm tidak hanya menyediakan toko yang menjual produk olahan sapi itu sendiri, namun juga ada restaurant, taman bermain, dan juga peternakan sapi perah. Jika berkunjung di jam-jam tertentu, kita bisa melihat petugas yang sedang memerah sapi di sini. 



Toko oleh-oleh di Cimory menjual berbagai macam produk olahan susu. Namun yang selalu menjadi favorite saya adalah susu rasa pisang. Susu rasa pisang ini menurut saya segar dan cukup murah dengan harga 17ribu rupiah. Selain rasa pisang, di sini juga menjual rasa Melon, Coklat, dan Plain.Di samping toko oleh-oleh, Cimory juga menyediakan toko serba coklat atau Chocomory. Ada berbagai macam jenis coklat dan jajanan manis di sini. Untuk keluarga yang mempunyai anak kecil, menurut saya Cimory tempat yang cocok untuk mengahabiskan akhir pekan.





Regards,

                             - S -

Lokasi:

Jl. Raya Soekarno Hatta KM. 30, Bergas, Jawa Tengah

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe