Smoking Room yang Nyaman di LOKAL Hotel & Restaurant

04.46



Mendengar kata smoking room pasti yang terlintas adalah tempat sempit penuh asap rokok. Saya pribadi memang bukan perokok, dan jujur saya selalu menghindari area smoking room jika berkunjung ke restaurant atau cafe. Namun ada yang berbeda di smoking room LOKAL Hotel & Restaurant.



LOKAL Hotel & Restaurant sendiri merupakan hotel yang memiliki restaurant yang terletak di kawasan Jembatan Merah, Gejayan, Yogyakarta. Tempat ini terkenal dengan interiornya yang unik dengan lukisan kawung berwarna-warni. Ada dua area di restaurant ini, yang pertama adalah area no smoking atau yang terletak di dalam, dan area smoking room yang bersebelahan dengan dapur. 



Area smoking room sendiri adalah area kecil yang memiliki 4 meja. Namun tempat ini adalah tempat kesukaan saya karena tampat ini sejuk dan tidak seramai di dalam. Saya bisa menghabiskan waktu berjam-jam di tempat ini untuk sekedar menulis atau bersantai karena area ini biasanya sepi. Tidak ada kesan sumpek ataupun penuh asap rokok di area ini. Saya merasa lebih private dan lebih tenang jika memilih area smoking room di LOKAL Hotel & Restaurant ini. Namun jika datang beramai-ramai, sebaiknya memilih tempat di dalam karena lebih leluasa dan interiornya tidak kalah menarik dari area ini.



Regards,

                             - S -

Lokasi:
Jalan Jembatan Merah NO.104C, Daerah Istimewa Yogyakarta

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe