Suasana Mexico di Selatan Kota Jogja

04.23


Saya merupakan salah satu orang yang menyukai tempat-tempat dengan dekorasi dan design yang unik. Di Jogja sendiri, ada banyak tempat makan yang menyuguhkan dekorasi yang unik dan menarik. Papricano adalah satu dari sekian banyak tempat nongkrong yang berada di Jogja. Terletak di kawasan Tirtodipuran, tempat nongkrong yang menyediakan camilan khas Mexico ini sukses menjadi tempat favorit saya jika menjelajah wilayah selatan kota Jogja.



Perkenalan saya dengan Papricano berawal ketika saya sedang mencari tempat makan di kawasan Prawirotaman-Tirtodipuran. Kedai kecil yang terletak di sisi selatan jalan ini begitu menarik dari luar karena dari luar saja sudah terlihat interior yang berwarna-warni. Namun sayang, karena saat itu hari masih siang, Papricano masih tutup dan baru buka pukul 5 sore.



Makanan yang disediakan di Papricano tergolong makanan ringan seperti taco dan burrito. Harga yang ditawarkan bekisar 25-40 ribu rupiah. Tergolong standar untuk rasa yang menurut saya enak dan suasana yang menyenangkan. Dalam sebulan, saya bisa dua hingga tiga kali mengunjungi tempat ini untuk sekedar nongkrong atau mencari ganjalan perut.



Regards,

                             - S -

Lokasi:
Jl. Tirtodipuran No.38, Mantrijeron, Kota Yogyakarta

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe