Segala yang Unik di Museum Angkut

03.50


Malang terkenal dengan daerah yang sejuk dan memiliki banyak potensi wisata. Salah satu destinasi wisata yang menarik perhatian saya adalah Museum Angkut. Museum ini terletak di kawasan Batu, beberapa kilometer dari pusat kota Malang. Yang membuat saya tertarik untuk berkunjung ke tempat ini adalah koleksi kendaraan yang unik dan berbagai spot yang bagus untuk tempat berfoto. Dengan tiket masuk 75ribu rupiah, kita bisa melihat-lihat koleksi mobil dan kendaraan lainnya di museum ini. Namun, jika ingin mengabadikan dengan kamera, akan dikenakan biaya tambahan.



Museum Angkut ternyata tidak hanya memamerkan kendaraan kuno seperti mobil dan motor, namun ada satu spot di mana spot tersebut menunjukkan kehidupan jaman dahulu lengkap dengan alat transportasi tradisional seperti becak, delman, dan sepeda onthel.



Selain spot yang mengusung tema tradisional, ada juga tempat yang menunjukkan kehidupan luar negeri seperti Amerika ataupun Inggris. Bahkan, ada satu bangunan yang berbentuk seperti Buckingham Palace lengkap dengan tamannya.





Secara keseluruhan, Museum Angkut merupakan salah satu destinasi wisata di Kota Malang yang wajib dikunjungi oleh wisatawan yang menyukai tempat dan hal-hal yang unik.



Regards,

                             - S -

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe